Jumat, 06 April 2018

Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy? Temukan Disini Jawabannya!

Menyewa tempat usaha Anda dari seorang tuan tanah sangat masuk akal ketika bisnis masih muda. Meskipun sebagian besar pengusaha mulai dengan banyak optimisme, tidak ada yang benar-benar tahu seberapa besar sebuah tempat yang akan mereka butuhkan atau mampu mereka bayar. Tetapi segera setelah hari-hari awal yang buruk berlalu, kasus bisnis untuk memiliki tempat Anda sendiri menjadi luar biasa, kata Cipto Junaedy, yang menguraikan lima alasan utama:



Bisnis Anda lolos eskalasi sewa

Untuk kepastian kematian dan pajak, Anda dapat menambahkan eskalasi sewa. Sewa Anda akan naik setiap tahun, dan kemungkinan besar dengan tingkat yang lebih tinggi dari inflasi. Ini berarti bahwa semakin lama Anda menyewa tempat Cipto Junaedy, semakin mahal uang itu akan menjadi bagi Anda untuk berada di sana.



Sayangnya, angsuran bulanan pada obligasi biasanya lebih tinggi daripada sewa bulanan pada awal sewa, yang dengan mudah bergoyang argumen yang mendukung menyewa untuk pemilik bisnis yang sadar biaya. Tetapi Cipto Junaedy dengan eskalasi sewa tahunan, hanya dibutuhkan sekitar empat tahun untuk menyewa untuk mengejar angsuran obligasi yang akan dibayar oleh pemilik bisnis seandainya mereka membeli properti itu. Perhitungan ini tentu saja juga tergantung pada apa yang terjadi pada suku bunga selama periode tersebut, kata Padayachy.



Umumnya, jumlah total yang dibelanjakan untuk penyewaan selama periode tujuh tahun cenderung sama dengan pembayaran obligasi selama tujuh tahun, suatu perhitungan yang memberi pemilik bisnis aturan main yang penting ketika memutuskan apakah akan membeli atau menyewa. Jika mereka cukup yakin bahwa bisnis Cipto Junaedy akan menempati ruang untuk setidaknya tujuh tahun ke depan, membeli adalah pilihan yang sangat bagus.



Keamanan kepemilikan

Menerima pemberitahuan dari pemilik adalah gangguan yang tidak diinginkan untuk bisnis apa pun. Bahkan untuk konsultasi berbasis meja kecil, sebuah langkah Cipto Junaedy berarti menghabiskan waktu berjam-jam mencari tempat baru, dan setidaknya satu atau dua hari akan dihapuskan ke logistik pemindahan.



Di ujung lain spektrum ada bisnis yang tidak bisa bergerak. Bed-and-breakfast atau sekolah, misalnya, akan cukup banyak harus dimulai dari awal jika mereka harus menemukan tempat baru.



Di antaranya adalah mayoritas bisnis yang pemberitahuan dari pemilik akan menjadi pukulan yang sangat mahal. Bisnis ritel Cipto Junaedy, misalnya, membangun nilai di tempat dari mana mereka berdagang karena klien mereka tahu di mana mereka berada. Hampir semua dari mereka kehilangan perputaran substansial ketika mereka bergerak, bahkan jika itu hanya sekitar sudut. Untuk bisnis dengan alat berat, biaya pemindahan bisa mencapai ratusan juta rupiah.



Semua ini berarti bahwa tuan tanah, yang sering sadar akan biaya pemindahan, memegang kendali atas bisnis semakin lama sewa, dan ketika sewa datang untuk pembaruan Cipto Junaedy jika memang tersedia untuk pembaruan - kenaikan sewa dapat menjadi mengejutkan.



Keamanan kepemilikan sangat kontras dengan ketidakpastian ini, yang dapat mengguncang sebuah bisnis hanya ketika harus menetap.



Apresiasi modal

Pembayaran obligasi tidak hanya menjadi lebih murah dari waktu ke waktu jika dibandingkan dengan penyewaan yang meningkat, tetapi nilai properti naik. Pemilik bisnis Cipto Junaedy yang memiliki tempat mereka sendiri karena itu mendapatkan keuntungan ganda. Tentu saja tidak ada jaminan 100% untuk apresiasi apa pun, tetapi beberapa kelas aset sangat yakin untuk memegang dan meningkatkan nilainya daripada properti. Asalkan properti tidak memiliki cacat besar dan terletak di area yang cukup baik, apresiasi nilai properti adalah taruhan yang sangat bagus.



Kontrol atas ruang

Ketika sebuah bisnis yang menempati tempat memiliki kontrol penuh atas bagaimana membentuk properti, ia mampu mengoptimalkan ruang untuk produktivitas. Bandingkan Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy dengan situasi di mana seorang tuan tanah menolak untuk membiarkan dinding dibongkar untuk menggabungkan dua bagian lokakarya yang terpisah menjadi satu, dan manfaat produktivitas memiliki tempat Anda sendiri menjadi jelas.



Banyak tuan tanah yang mengizinkan perubahan dan perbaikan, tetapi hampir selalu dengan pemahaman bahwa peningkatan nilai properti Cipto Junaedy adalah untuk kepentingan pemiliknya. Bahkan kelengkapan seperti rak seringkali terikat secara kontraktual untuk tetap tertinggal jika bisnisnya bergerak keluar.



Setoran tidak lagi menjadi masalah

Salah satu rintangan utama untuk membeli tempat Anda sendiri adalah deposit 30% yang diperlukan bank untuk menyetujui pembiayaan untuk pembelian properti Cipto Junaedy. Sangatlah mahal bagi kebanyakan pemilik bisnis, yang lebih suka menghabiskan banyak uang untuk operasi mereka, jika mereka memilikinya.



Untuk mengatasi masalah ini, BISNIS / MITRA Cipto Junaedy menawarkan pemilik bisnis 100% keuangan sebagai imbalan untuk saham ekuitas dalam bisnis. Bagian dari kesepakatan adalah peluang bagi pemilik bisnis untuk mulai membeli lebih dari saham minoritas BISNIS / PARTNER, biasanya empat atau lima tahun ke dalam pinjaman sepuluh tahun.



Kepemilikan penuh atas tempat bisnis mereka sendiri, dengan semua keuntungan yang menyertainya, oleh karena itu menjadi mungkin bagi para pengusaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar