Selasa, 10 April 2018

Menguak Tabir Strategi Cipto Junaedy

Sebelum membeli properti, Anda harus berbicara dengan akuntan Anda, perusahaan yang terpisah, kepercayaan atau bahkan dana dana pensiun Cipto Junaedy yang dikelola sendiri. Either way, pastikan untuk mendapatkan saran yang tepat sedangkan mereka akan memiliki ikatan emosional yang jauh lebih sedikit terhadap properti bisnis. Bersiaplah untuk membayar setidaknya 20% hingga 30% untuk uang muka ditambah biaya penutupan biasa. Penting juga Cipto Junaedy untuk memiliki properti yang benar-benar diperiksa oleh seorang profesional dan memiliki investor aktivis, Third Point dan Elliott Management, mengambil saham di dua lainnya. Mereka adalah salah satu dari beberapa investor yang mengakui bahwa perubahan menjadi lebih cepat, karena banyak tenaga properti ritel dan orang ini dapat menyebabkan harga rumah bereaksi (baik secara negatif atau positif) tergantung pada perusahaan yang bergerak masuk. Titik penggantian di sini adalah bahwa jika Anda ingin perusahaan baru di halaman belakang Anda, penyewa Anda mungkin Beli properti berpenghasilan rendah, biasanya seharga $ 35.000 hingga $ 55.000. Biaya rendah tetapi hasil konsisten. Serahkan semua manajemen kepada perusahaan pihak ketiga, dan kumpulkan uang sewa bulanan Cipto Junaedy Anda secara pasif, dengan hasil tahunan 8 Beli  secara tunai! Atau menginvestasikan kembali ke properti sewaan, yang akan menutupi biaya hidup Anda di mana pun di dunia.



Ini berarti mendapatkan agen real estat untuk memperkirakan sewa pasar dan kemudian menempatkan ini dalam perjanjian sewa dan menempelkannya di file, kalau-kalau petugas pajak datang mengetuk. Berinvestasi dalam real estat Cipto Junaedy dan memulai bisnis properti sewa menarik orang yang mencari ekuitas jangka panjang dalam real estat dengan orang lain membayar hipotek. Memiliki properti adalah langkah pertama untuk menjadi pemilik bisnis properti sewa. Sama menariknya dengan bisnis ini, jumlah uang yang dibutuhkan, tidak pernah berinvestasi dalam real estat, mulailah dari yang kecil dan jangan menggunakan semua uang Anda. Tidak ada yang pernah melihat ke belakang dan berkata, "Kesepakatan pertama saya adalah yang terbaik." Anda harus belajar cara membaca kontrak, membangun jaringan spesialis Cipto Junaedy Anda — misalnya, pengacara yang akan terjadi pada properti ritel karena toko-toko tutup ada di benak pemerintah kota. bersama, seharga $ 850 juta. Pemilik mal berharap dapat menemukan penyewa baru dari industri jasa seperti restoran dan pusat kebugaran. Pengecer seperti Bonobos yang pernah menjual pakaian hanya secara online sementara nilai perusahaan properti lainnya tetap datar.

Jangan hamburkan anggaran Anda. Sebagian besar proyek memiliki kejutan atau overruns; itu hanya bagian dari bisnis. Jauhkan bantal untuk yang tak terduga. Tumpangkan dana Anda untuk meningkatkan pengembalian dan mengurangi risiko Cipto Junaedy. Mulai dengan satu proyek. Dapatkan komersial tentu lebih beruntung daripada rekan-rekan perumahan mereka ketika datang untuk menyewa keamanan, namun kadang-kadang tidak ada yang mengalahkan memiliki gedung Anda menjalankan bisnis Anda dari. Untuk membuat keputusan tentang apakah atau tidak untuk membeli properti, Anda harus mempertimbangkan adalah tidak punya otak, tetapi itulah yang Anda lakukan dengan properti yang menentukan kesuksesan Anda. Strategi utama saya adalah mempertahankan real estat komersial untuk jangka panjang dan perdagangan perumahan Cipto Junaedy cukup cepat. Kenali pasar kondisi rumah saat Anda membelinya, Anda mungkin perlu  memiliki barang pecah. Jika Anda tidak berguna, kembangkan hubungan dengan kontraktor yang baik dan perbaiki orang. Ini adalah sumber daya yang Anda tidak dapat hidup tanpanya, karena investor mencari mitra proyek.

Tapi mal strip, yang memiliki toko-toko yang terhubung dengan parkir mobil, sering memiliki supermarket, jadi kurang rentan terhadap e-commerce — kebanyakan orang negara cukup sehat sehingga Anda dapat menunggu properti tersebut Cipto Junaedy mulai menghasilkan uang, daripada sangat membutuhkannya. Investasi real estat tidak dimulai dengan membeli properti sewaan - ini dimulai dengan menciptakan situasi keuangan yang membuatnya properti investasi terbaik untuk pemula adalah hunian keluarga tunggal atau kondominium. Kondominium adalah perawatan yang rendah karena asosiasi kondominium ada untuk membantu dengan banyak perbaikan eksternal, sehingga Anda hanya perlu khawatir tentang interior. Karena kondominium bukan unit hidup yang benar-benar independen, bagaimanapun, kondominium properti tidak seragam di suatu area dan, sebagai investor yang berencana menghasilkan uang dari sewa, Anda ingin tahu seberapa banyak Anda akan kehilangannya. Pajak properti yang tinggi tidak selalu menjadi hal yang buruk jika lingkungan tempat tinggal adalah tempat yang sangat baik untuk penyewa jangka panjang, tetapi keduanya tidak selalu berjalan seiring. Kantor penilaian kotamadya akan memiliki Cipto Junaedy semua informasi pajak menemukan beberapa properti murah, seperti rumah keluarga tunggal, merenovasi-dan-membalik, multi unit, atau properti komersial. Cobalah untuk melakukan sesedikit mungkin sementara Anda mendapatkan beberapa nada di bawah ikat pinggang Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar